Jadwal dan Harga Tiket Bus Arimbi 2021

Diposting pada

Jadwal dan Harga Tiket Bus Arimbi 2021

Saat hari-hari libur seperti hari raya suatu umat, libur anak sekolah dan libur tahun baru permintaan tiket kendaraan umum meningkat. Salah satu angkutan umum yang mengalami peningkatan yaitu angkutan bus umum karena dirasa paling murah harganya. Perusahaan otobus asli Indonesia atau lokal kini telah berkembang pesat dan mempunyai peminat yang semakin meningkat setiap harinya. – Berapa harga atau tarif bus arimbi di bulan Januari ini ,simak di bawah ini .

BACA JUGA : HARGA TIKET BUS PRIMA JASA 2021

Salah satunya yaitu Bus Arimbi yang berada di bawah naungan Arimbi Jaya Agung atau biasa disingkat dengan kata AJA. Arimbi yang berpusat di daerah Kebon Nanas, Kota Tangerang lingkup Jabodetabek ini memiliki armada yang handal. Rute bus Arimbi berkisar di sekitar Jawa Barat dan sekitar Jabodetabek dan tarif tiket bus Arimbi sangat murah.

foto by www.flickr.com/photos/potograperperbusandjakarta/39859161181

Harga tiketnya disesuaikan dengan jenis kelas yang ada diantaranya yaitu kelas ekonomi, bisnis dan kelas eksekutif. Selain itu disesuaikan juga dengan ada tidaknya pendingin ruangan di dalam bus dan berapa jarak yang ditempuh selama perjalanan. Namun, Anda tak perlu khawatir karena tarif tiket bus Arimbi jauh lebih murah dibandingkan dengan angkutan bus umum lokal lainnya.

NEXT : INFO TRAYEK BARU BUS ARIMBI JATENG DAN JATIM

Harga Tiket – Tarif bus Arimbi 2021

NoTrayek JurusanHarga
1Balaraja
Balaraja – Kampung RambutanRp 30.000 – Rp 35.000
Balaraja – Pulo GadungRp 30.000 – Rp 35.000
Balaraja – Tanjung PriokRp 30.000 – Rp 35.000
2Kali Deres
Kali Deres – BandungRp 95.000 – Rp 100
000
3Merak
Merak – Serang – BandungRp 100.000
Merak – Serang – BekasiRp 50.000
Merak – Serang – BogorRp 50.000
Merak – Serang – Kali DeresRp 35.000 – Rp 40.000
Merak – Serang – Kampung RambutanRp 35.000 – Rp 40.000
Merak – Serang – Pulo GadungRp 35.000 – Rp 40.000
Merak – Serang -Tanjung PriukRp 35.000 – Rp 40.000
4Tangerang
Tangerang – BandungRp 100,000
Tangerang – BekasiRp 45.000
Tangerang – Serang – MerakRp 35.000 – Rp 40.000

Bus ini beroperasi penuh selama 24 jam dengan jadwal keberangkatan bus Arimbi setiap satu jam sekali tergantung keadaan penumpang. Bila keadaan penumpang sedang ramai, bus dapat berangkat kurang dari satu jam sekali atau jumlah penumpang sudah berkisar 20 orang. Jadwal bus Arimbi yang beragam membuat Anda sebagai calon penumpang tak perlu kerepotan dalam memilih jadwal.

BACA JUGA : JADWAL DAN TARIF BUS BUDIMAN 2021

Jadwal bus Arimbi – Bima Suci

Jadwal keberangkatan bus Arimbi sangat membantu calon penumpang yang memiliki kesibukan padat, namun tetap harus melakukan perjalanan. Jadwal bus Arimbi juga memberikan keringanan bagi calon penumpang yang harus melakukan keberangkatan secara mendesak. Anda tetap dapat melakukan perjalanan walau di jam-jam rawan seperti waktu dini hari mulai pukul 12 pagi sekali pun.

Salah satu rute yang dilalui bus Arimbi yaitu Bandung menuju Terminal Kalideres, rute ini akan melewati daerah Cikokol dan Merak. Bila memilih bus Arimbi dengan rute ini, Anda akan memasuki pangkalan Arimbi yang berada di dekat Carrefour daerah Cikokol. Di tempat ini para penumpang harus menunggu beberapa saat sebelum bus akan berangkat kembali menuju lokasi tujuan.

Untuk Informasi seputar bus Arimbi anda bisa langsung ke nomor Telepon bus Arimbi:

Jl. Raya. M. h. Thamrin Cikokol
(021)557557185 – 55757191
Fax : 55757187

105 komentar

  1. Saya ketinggalan tas di bis arimbi jurusan tangerang bandung ,saya turun di jatibening ,,tolong solusinya dong, atau minta nmr telepon agen bis bandung nya dong

    1. selamat pagi Sdr Abel, silahkan konfirmasi ke Kantor Pusat bus Arimbi Arimbi Group
      (021) 5575 – 7187, (021) 5575 – 0909
      Jl. M.H. Thamrin No. 5, Cikokol
      Tangerang, Indonesia

      1. Maaf min, lebih baik tempelkan daftar harga transportasi di bis Arimbi agar harga kg berubah semau keneknya aj, hari ini saya dari Bekasi ke balaraja diminta uang 40rb, padahal biasanya 30rb, bis nya berangkat dari Bekasi Utara jam 6 pagi

  2. Kalau mau ke tol bitung naiknya apa ya…kalau naik dri pulogebang harga tiketnya brapa ya ama jadwalnya

  3. sory gan mau nanya kalo dari merak mau ke parung naik jurusan mana ya ? jurusan bogor lewatin gunung sindur/ pasar parung gak ya ?
    mohon jawabannya

  4. Saya kecewa dengan arimbi
    Setiap saya mau berangkat kerja dari merak ke jakarta jam 4 pagi atau pun jam 5 pasti tarifnya bisa 35rb,40rb,sampai 45rb
    Padahal tarif sudah tertera di Dekat supir 25rb kenakalan supir dan kendek hampir semua jurusan saya mendapati seperti itu.
    Apakah ini namanya pelayanan.
    Kalau penumpang tidak mau bayar tarif yang di minta,supir akan menurunkan penumpang di jalan Tol.apakah ini bukan tindakan kriminal.

  5. selamat malam pak..klo bis arimbi dari bogor ke merak lewat cibinong ga ya..??dan bila ada setiap jam brapa..???tolong infonya pak terima kasih..??

  6. *selamat pagi
    Mohon bantuannya , barang bawaan saya ketinggalan di ruang smoke berupa 2 kardus,
    Saya naik dr terminal randu dongkal , dan saya di oper ke bus lain di rumah makan

  7. mohon infonya, saya dari legok tangerang mau ke merak,, kira” kalau lewat bitung bawah,, mobil bus arimbi ada yg lewat situ pa ga ya? terus kalau ada saya nunggu bus nya dmn?

  8. sorry gan saya mau tanya naik bus arimbi dari terminal kalideres ke bandung bisa bayar di bus ngga, apa harus beli tiket dulu..??

  9. Saya naik dari serang menuju ci kupa,
    Naik mobil bekasi Tarip nya sama kaya ke Bekasi 35.000 bener ga sih?
    Sedangkan g di kasih tiket bus nya

  10. Kalau yang Jurusan Bandung – Tangerang.. Bis nya lewat Jalan Daan Mogot Tangerang engga..?
    Kalau lewat.. ada engga yg berangkatnya sekitar jam 4 subuh dari Leuwi Panjangnya…?
    Terima kasih.
    ditunggu balasannya.

  11. Min mau tanya sekarang arimbi merak ke tanjung priok masih beroperasi gak ya dan kira kira jam berapa sudah mulai beroperasi dari terminal merak??

  12. Min,kalau bus menuju merak dari jakarta,tangerang,bekasi beroperasi gk yah dan jam beroperasinya jam berp saja yah

  13. Haduh, telfon ke nomer itu ga ada respon sama sekali. Tolong dong bus arimbi, kami butuh info , tolong Lebih responsible.

  14. Min untuk tanggal 21 juli sekarang harga tiket naik bis dari bogor baranang siang-merak berapa ya min? Mohon info nya ya min

  15. Kali untuk bulan agustus jurusan bandung merak udah normal belum harganya berapa ya???mohon infonya tx

  16. Pak buat tanggal 5 nnti ada gak bus jalan nya sekitar jam 3 atau 4 .. Dari tanggerang selatan ke merak??? Dan tarif NY brpa??

  17. Pak buat tanggal 5 nnti ada gak bus jalan nya sekitar jam 3 atau 4 subuh.. Dari tanggerang selatan ke merak??? Dan tarif NY brpa??

  18. Klo dari bekasi ke balaraja harga ya berapa ya,karena adek sya waktu pertengahan puasa dari pondok mau pulang ke bekasi harga ya gak sesuai yg tertera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *